Rabu, 31 Oktober 2012

♥ Mewek Part II

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Halooooooo.. pakabar chum? moga Allah selalu melindungi kita (Amiiiiiiin)


Setelah Video yang gw unggah kemaren di post yang judul Mewek itu berhasil menguras air mata gw, nah kali ini ada beberapa video dari anak-anak teman gw yang lucu-lucu. Dimana suara lucu mereka berhasil buat gw mewek untuk kesekian kalinya.

Menginjak usia kandungan 8 bulan ini, jiwa ke ibu-an gw semakin mendarah daging di seluruh tubuh, semakin hari semakin cinta gw sama ni baby dalam kandungan. Insya Allah selamanya gw akan mencintai anak-anak gw.

Mudahan bukan mitos dan gak ada larangan untuk menghayalkan sosok bayi dalam timangan. Karna gw sering banget chum, berhayal my baby lagi baring di samping gw, terkadang gw menghayal memberikan ASI si jabang baby tercinta, kadang gw berhayal lagi nimang dia dalam dekapan gw.

Yaa Allah Semoga kebahagiaan yang gw rasa gak hanya seketika dan tidak ada dampak negatifnya. Yaa Allah semoga kebahagiaan gw gak berlebihan dan tidak akan menimbulkan kekecewaan nantinya.

Ni chum, silahkan saksikan sendiri video-video lucu dan menggemaskan dari anak-anak teman gw.

Aya yang Unyu-unyu ^_^

 Oziel yang cakep ^_^

Azzam Yang ngegemesin ^_^

Azzam makin bikin gemes ^_^

0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates