Minggu, 28 Oktober 2012

♥ 32 W


السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Halooooooo.. pakabar chum? moga Allah selalu melindungi kita (Amiiiiiiin)
Subhanallah walhamdulillah walailahaillah Allahuakbar

Tanggal 28 oktober 2012, perkiraan dokter ngurah, janin gw uda memasuki minggu ke 32 (8 bulan) wah gak rasa yah chum, semoga selalu diberi kesehatan dan pastinya proses kelahiran sang buah hati akan berjalan dengan lancer dan dimudahkan oleh Allah SWT. Amin

Sekarang mulai saatnya prepare buat lahiran. Kemarin gw n misua udah mulai jalan sanatai pagi-pagi… yah lumayan chum, bikin perut bawah, paha dan betis gw rada pegel… xixixixxi, padahal kemaren pagi jogging-nya gak pake lari, Cuma jalan santai sambil ngobrol-ngobrol kecil dengan misua.. yah, keringat sih gak  banyak keluarnya, soalnya gw jg heran chum, ni keringat gw susah emang keluar kalo olahraga… #hedehhhhh

Misua yang baik hatinya, habis cuci motor, dengan inisiatif sendiri dy nyuci pakaian (beruntungnya gw dapat misua seperti dia). Yaa gw gak diam diri donk!!! Gw buat sarapan ala kadarnya ^_^, tapi Insya Allah misua sangat menyukainya. Setelah itu dengan tenaga yang tinggal secukupnya ni (kan habis jogging, mayan capek chum), gw siapin makanan buat makan siang nanti #rada malas.

Yaaaah, dengan segenap tenaga, jiwa dan raga akhirnya sebelum dzuhur makanan udah siap saji, padahal menunya biasa-biasa aja… (Ikan goreng, ikan masak kuning) xixixixixixixix

Tapi Alhamdulilllaaaaaah, sungguh karunia yang perlu di syukuri. Hari kemaren bisa makan ikan dengan 2 rasa.. hehehehehehe…
Selesai makan, tenaga gw ter-charge lagi chum… hehehe… ingat-ingat kalau ini janin udah masuk 8 bulan, wah ada beberapa pakaian bayi yang mesti di cuci. Segera gw giling di mesin cucu dan merendamnya dengan “Pewangi”… waaaaaa, jadi gak sabar pengen ketemu si dede secepatnya.

Semoga kita semua diberikankan kesehatan lahir dan batin yah chum. Amin

0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates