Rabu, 24 Oktober 2012

♥ Jelek Yah ???

 السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Hy chuummm.. pakabar? Doa' gw moga Allah selalu melindungi kita (Amiiiiiiin)


Ini terjadinya pada tanggal 24 oktober 2012.
Apa sih yang terjadi? Apa hubungannya coba dengan judul post    … hihihihihiihi

Gini loh!
Siang terik matahari membakar kota paguntaka #halah nge-novel lagi
Siang bolong, diterik matahari yang membakar kulit ini, temen gw namanya “Elisabeth” sekaligus Darla produk gw (alias pelanggan), mau beli lipcare sekalian mau bayar Tirai yang dia beli bebrapa waktu yang lalu. #Ciyuuus??? Miyapa? Miyabi kale.. hahahahhah
Elisabeth nih kan orangnya ceplas eplos n lutchu gitchu… xixixixixi
“la, aku udah di bawah ni” itu kata-katanya ditelpon siang itu. Dengan segeralah gw turun dari lantai 4 ke lantai 1 demi rejeki halal yang bakal gw terima #hiks…

“Kasiannya bumil” katanya pas ngeliat gw jalan dengan sedikit susah payah karena peyut udah mulai “Wah gede banget” -> walau kebanyakan yang bilang di usia kandungan ini, perut gw termasuk perut yang kecil, harusnya perut segede’ perutku baru usia kandungan 5 atau enam bulan #ckckckckckckc -> tepokjidat.

“udah berapa bulan buw?” Tanya Elisabeth, sambil ngrenyitkan dahi #nahan panasnya terik mentari, walopun kami udah di gedung parkiran kampus.
“Udah 31 minggu” jawab gw + senyum sumringah… xixixixi
“Prediksinya apa ni jenis kelaminnya?”
“Insya Allah cewe’, biar kaya’ luna” -> Luna itu anak pertama Elisabeth, anak keduanya cowo’ namanya Ezekiel. Hehehhee…
“tapi, kau jelek yah?” hedeeeehhhhh.. jujur banget sih dirimu buw.
“udah mendingan ini buw, waktu hamil muda sampe usia masuk 6 bulan, aku malah jarang dan-dan. Apakah responmu yah kalau dikau liat aku pada saat itu. hehehe” Respon gw yang sangat ngaciiiir… hihihihihihiiii,
“Tapi gak papa buw, emaknya jelek, berarti anaknya cantik tuh, soalnya cantiknya emaknya di ambilinnya semua”
Alhamdulilllaaaaah… semoga aja kalau anak gw beneran cewe’ bakal cantik dari gw, kalau cowo’ bakal lebih ganteng dari misua gw. Amin…
Gak papalah yah, ortu mengalah demi anak tercinta…. Heheheheheh

So…. Gw gak berkecil hati chum dibilang jelek #ngapain coba berkecil hati
Wkwkwkwkwkwkwkwkwk…….

Mudahan Kelahiran bayi gw nanti lancer n sehat wal’afiat.

0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates