Minggu, 28 Oktober 2012

♥ Sosok yang sempurna


السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Halooooooo.. pakabar chum? moga Allah selalu melindungi kita (Amiiiiiiin)
20 november 2011 lalu, kau meng-akad aku dengan segenap cinta dan tanggung jawabmu. Suamiku, engkau adalah anugerah dan harta paling indah dan berharga dalam hidupku, juga anak kita #nanti.

Alhamdulillah…. Terima kasih ya Allah, engkau menciptakan makhluk yang sangat sempurna hatinya dihatiku. Aku sangat mencintai makhluk ciptaan-Mu yang satu itu. Segala puji hanya untuk-Mu ya Allah.

Alhamdulillahirobbilalamin….
Aku hidup hanya sekali dan aku sangat berharap memiliki suamipun hanya sekali untuk dunia dan akhirat. Amin
Aku merasa menjadi seorang bidadari yang sangat beruntung ya Allah, Engkau telah menghadirkan seorang pangeran yang luar biasa. Seorang yang sangat menyayangi dan mencintaiku, suami yang benar-benar bertanggung jawab, suami yang akan bisa membimbingku menuju jalan-Mu ya Allah.

Aku merasa menjadi seorang puteri istimewa, di perlakukan sangat hormat dan bijaksana oleh suamiku tercinta, suami yang sangat tampan di hatiku, suami yang sangat gagah di mataku, suami yang sangat istimewa dalam hari-hariku.

Aku merasa menjadi wanita yang paling berharga di dunia ini ya Allah, karna kau telah mempertemukan aku dengan seorang suami yang begitu sangat menghargaiku, begitu sangat menyanjungku, begitu sangat mengerti keadaanku, begitu sangat memujaku.

Ya Allah ini air mata bahagia yang ku curahkan atas nikmat dan anugerah indah yang telah kau berikan kepadaku. Aku sangat menikmati dan mensyukuri karunia berupa suami soleh seperti suamiku ini ya Allah.

Lindungilah keluargaku, eratkan hubungan suami istriku, jadikanlah kami pasangan dunia akhirat, jadikan kami keluarga yang sakinah, mawaddah dan warahmah.

Ya Allah, maafkan jika aku telah menyakiti hati suamiku, maafkan jika ada kata-kataku yang pahit dan pedis yang pernah membuat hati suamiku terluka. Aku benar sangat mencintai dan menyayanginya, aku benar sangat selalu merinduinya, aku benar sangat bersyukur menjadi istri dunia dan insya Allah istri akhiratnya.

Suamiku, aku sangat mengagumimu. Lahir batin aku bersyukur di hadapan Allah, karena telah mempertemukan kita dalam ikatan yang suci nan abadi. Amin.
Akad, 20.11.2011 -> Mahar Rp 201.111,-
Resepsi pagi, 03 Desember 2011 [Juata Laut]
Resepsi Siang, 03 Desember 2011 [Juata Laut]

Resepsi Malam, 03 Desember 2011 [Juata Laut]
Resepsi Siang, 04 Desember 2011 [Gunung Lingkas]
Resepsi Malam, 04 Desember 2011 [Gunung Lingkas]




0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates