Kamis, 01 November 2012

♥ Prepare Part I



السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Halooooooo.. pakabar chum? moga Allah selalu melindungi kita (Amiiiiiiin)


Semakin mendekati hari H lahiran buah hati, semakin blank rasanya, hehehehehe… jadi bingung apa yang mesti gw persiapkan untuk kedatangan tamu istimewa kami.

Sudah beberapa perlengkapan baby yang gw siapkan, nah kemarin gw beli pakaian OL lagi… hmmmmm, mahal sih!!! Cuma gw koq ngeliatnya jadi kepengen beli. Hihihihihi
Al hasil kocek gw melayang Rp 162.000 buat beli 4 item barang. Harga barangnya murah, tapi ongkirnya yang bikin tepok jidat. #ckckckckckckckckck.

It’s ok, demi anak gw tercinta, apa sih yang engga’. Pengennya ngasih yang terbaik buat dia. Duuuuuh sayang, bunda sama yahnda uda rindu pengen liat nanda.

Walopun udah di prediksi bayi gw adalah perempuan, tapi gw prepare pakaian tidak untuk pakaian cewe’ takutnya yang lahir malah jekel cowo’… hehehe
Nah, ini chum 4 item barang special buat my baby.


 
 

0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates