Kamis, 25 Oktober 2012

♥ Hanur


السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Halooooooo.. pakabar chum? Doa' gw moga Allah selalu melindungi kita (Amiiiiiiin)
 
Sebentar lagi usia janin gw 32 minggu alias 8 bulan, gw udah mesti prepare super ketat. Entah prepare perlengkapan bayi, prepare tenaga buat lahiran, prepare kesehatan buat gw n my baby bahkan prepare nama untuk bayi gw nantinya.

Lagi-lagi apa hubungannya dengan judul post yang rada asing gitu kata-katanya… heeeeee…  begini ceritanya….

Dipost sebelumnya gw uda pernah bahas tentang prepare nama calon buah hati. Nah disitu rencananya kalau anak gw cewe’ pengennya ngasi nama “Yumna Fizahazira Ranaaqatrunnada DhifafHanur”  yang artinya “Keberkahan, Belahan jiwa yang baik, indahnya tetesan embun, pinggiran sungai hanur” hehehe… panjang yaa chum. Nah sangking seringnya gw liat nama-nama bayi yang bagus, koq gw jadi kepengen ganti namanya jadi
Yumna Filzahazira Ranazaheen DhifafHanur
Nama Panggilan / Nama Akrab Insya Allah :  { Zee (Zi) /  Zira / Filzah }
Artinya Keberkahan, Belahan jiwa yang baik, indah & cerdas, pinggiran sungai hanur
Dimana terdiri dari :
Yumna : diberkahi kebaikan
Filzah : Belahan Jiwa
Hazira : Pilihan yang terbaik
Ranaa : Indah
Zaheen : Cerdas, cepat, pintar
Dhifaf : Pinggiran Sungai
Hanur : singkatan nama gw n misu (Haryansyah – Nurlaila)

Sedangkan kalau anak gw cowo dulu sebelumnya gw pengen ngasi nama Khairi Tsaqiif Abduqawiyy dhifafhanur tapi misua kurang srek dengan nama Tsaqif, katanya nama itu udah rada pasaran gitu chum dan kebetulan dia punya ponakan (anak dari sepupu jauh sih) namanya itu Tsaqif. Ya udah gw ngalah dan akhirnya search lagi deh nama-nama anak Islami yang baik dan dapatlah gw nama berikut
“Khairirazan Alfath Abduqawiy Dhifafhanur”
Nama Panggilan / Nama Akrab Insya Allah : { Aza / Raza / Razan }
Artinya Memiliki sifat baik, tenang dan kesuksesan yang kuat, pinggiran sungai Hanur
Dimana terdiri dari :
Khairi : Yang memiliki sifat baik
Razaan : Tenang
Alfath : Kesuksesan / keberhasilan
Abduqawiyy : Kuat
Dhifaf : Pinggiran Sungai
Han Dhifaf : Pinggiran Sungai
Hanur : singkatan nama gw n misu (Haryansyah – Nurlaila)

Walaupun Diagnosa anak gw nanti cewe’ gw tetap prepare nama untuk anak cowo’.. takunya diagnose dokternya salah (walau udah 2 dokter bilang anak gw cewe’ chum) >> apapun gendernya sekali lagi gw terima chum yang penting anak n gw sehat, trus proses lahirannya nanti lancer, dipermudah sehat dan selamat lahir batin. Amiiiiiin. Mohon do’a teman-teman bloger yah....

jadi..... Hanur (Judul Post ntu)  adalah singkatan nama gw n misua dan Insya Allah mau di jadikan pelengkap nama anak kami. Mudahan jadi dan Insya Allah..... .

0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates