Minggu, 28 Oktober 2012

♥ Mewek


السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Halooooooo.. pakabar chum? moga Allah selalu melindungi kita (Amiiiiiiin)


Loh loh!!! Ada apa dengan mewek? Siapa yang lagi mewek?

Ceritanya kemarin ada teman sekaligus sahabat baik gw waktu kuliah “Endah” namanya, BBM dan  nanyain gw punya video perkembangan janin gak?
Seingat gw, dulu pernah punya, tapi gara2 Kompi kena virus yang buandel banget, akhirnya ntu Video kehapus beserta virusnya.

Endah bilang kalau dia punya Video itu, kalau mau nanti do copykan videonya ke FD. Siiiiiiplah gw mau. Sekalian video persalinan Normal, jangan yang Cesar.. ngeri gw liat perut diiris… iiiiihh
Nah tanggal 24 oktober 2012 siang kemarin, Endah datang kekampus mau minta tanda tangan beberapa dosen untuk kelengkapan laporan skripsinya… eh dia muncul ke perpus sambil bawa bingkisan (kue+air mineral) buat gw… Alhamdulillah ada rejeki dan sesuai janjinya dia juga bawa FD yang isinya ada video perkembangan Janin… Ayiiiiiiiikkkkk… Segeralah gw copy paste ntu video dari FD ke Hardisk Eksternal gw. Heeeeeeeee

Malam hari, sekitar ba’da Isya gitu… gw ngajak misua nonton bareng ntu video. Tipi dimatikan, laptop dinyalakan coz mau nonton video lewat aplikasi di lepi. Gw n misua serius banget nontonnya chum. Sesekali gw ngelus ni peyut, jiwa ke ibu-an gw muncul seketika. Rasa rindu dan sayang  yang amat sangat ke bayi gw benar-benar uda mengalir keseluruh tubuh terutama di hati gw. Begitu video menampilkan proses lahirnya bayi… Ampuuuun dah, dengar ntu bayi nangis langsung gw mewek. Misua yang lagi disamping yang juga nyaksikan video perkembangan janin ntu langsung meluk gw sambil bilang “Kita jaga dan didik anak kita bener-bener yah, ana sayang bunda dan anak kita”
Huuuuuuuuuuuuuu… mewek gw makin jadi, apa lagi suara bayi di video makin mengudang air mata gw…

Nanda, Bunda dan Yahnda sangaaaaat sayang banget sama Nanda… semoga  kita s’lalu diberikan kesehatan dan keselamatan yah sayang… semoga nanti lahiran nanda di permudah sama Allah. Bunda dan Yanda undah rindu berat pengen menyentuhmu dengan kedua tangan kami sayang. Walaupun sekarang kita satu raga, tapi bunda ingin sekali menimang nanda dalam dekapan bunda. Setiap gerakanmu membuat bunda semakin cinta sama nanda.
Sekian chum corat-coret gw tentang mewek. Yang pasti mewek gw adalah mewek bahagia. Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah swt. Amin yaa Robbal Alamin.

0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates