Rabu, 24 Oktober 2012

♥ 19102012

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Halooooooooo chum.... apa kabar?  




Salam hangat n salam bahagia chum ^_^

Dari judul post, pasti chum uda bias nebak, heheheeeee …. Jelas banget yah chum kalau angka itu berupa tanggal bulan dan tahun di gabung jadi satu… #udahtradisi. Cuman apa maksud ntu tanggal, chum pasti belum tau…. Xixixixixixi #ngarepditanya.
Gak ada yang special dihari itu chum, heheheh #ciyuuuss????

Malam tanggal 19 oktober 2012, gw habis checkup kondisi my baby sweety chum… Alhamdulillah bunda n baby sehat . Di usia Janin 31 minggu BB bunda udah 27,8 kg (yah 28kg lah yah) mayan naik 6 Kg dari sebelum hamil, sedangkan BB my baby udah 1,5kg… subhanallah, udah gede’ anak bunda  >> air ketubah banyaknya normal >> diagnose gender Insya Allah my Baby perempuan #Amin *Apapun yang Engkau berikan gendernya aku terima ya Allah, yang penting aku n bayiku sehat n selamat serta dipermudahkan proses kelahiran. Kemudian, posisi my Baby juga lagi-lagi Alhamdulillah banget gak sungsang. Sebenarnya walau gak di USG gw bias rasakan kalau anak gw posisinya Alhamdulillah normal. Soalnya sejak hamil 6 bulan gw sering ngerasa kontraksi boongan chum, itu pertanda kalau kepalanya uda mulai masuk ke panggul. kalau gak sakit, berarti bokong bayi yang masuk kepanggul. 

Checkup kali ini gw gak ke dokter ngurah, coz sesekali pengen checkup di dokter refi, soalnya rencana lahiran gw pengennya yang nangin nanti adalah dokter Refinaldi #Insya Allah. Ada sesuatu yang buat gw pengen ditangani sama dokter refinaldi. #Secret.

Nah lepas gw checkup >>> ceritanya lagi bahagia-bahagianya ni chum habis nengokin USG janin dan Pengennya ada kenang-kenangan di usia 31 week ini. Yaaaaaah. Hasilnya gw n misua jeprat jepret deh >>>> gak terlalu bagus hasilnya soalnya Cuma pake HP BB doank yang kamera Cuma 2 Mp. Tapi Alhamdulillah yah ada kenang-kenangan.
Thank You kunjungannya chum

31 Week >> Tampak depan ^_^
31 Week >> Tampak Samping^_^
Xixixixixixi :p
Sayang Anak - Sayang Ayah
Loh ~ loh.... apa-apaan ini :p



0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates