Selasa, 02 Oktober 2012

♥ 031008 ♥

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Hy chuummm.. pakabar? Doa' gw moga Allah selalu melindungi kita (Amiiiiiiin)


ahad kemaren, tanggal 30 sept 2012 (Gerakan 30 SPKI, waktunya sama yaa chum) xixixixiixixixi.....
waktunya gw n misua mesti buru-buru bayar rumah kontrakan yang kami tinggali (heeeeee, kesian masih ngontrak, tapi gw bahagia chum ) mudahan dalam waktu yang tidak lama kami udah bisa punya rumah sendiri chum.. Amiiiiin ya Allah..
begitu udah dapat gaji tanggal 27 september 2012 lalu, gw n misua buka buku rahasia negara, xixixixixixi (buku catatan pengeluaran n pemasukan rumah tangga kami chum, mesti transparan loh! ), setelah dihitung-hitung, walo nilainya gak bikin bingung, tetap nih mesti pake kalkulator, hehehehheeee... biar lebih yakin gitu chum ngitung jumlahnya, mana tau tiba-tiba ada duit lebih yang bisa di pake belanja ini itu... hehheeeee
Ahad sore, sampailah kami di rumah Bapak H. Hasan (Pemilik rumah kontrakan) seperti biasa, si bapak lupa dengan gw apa lagi misu, padahalgw tinggal disitu udah setahun sebulan... cckckckckckckkc... gw maklumin chum, si Bapak udah tua, sakit-sakitan n rada pikun....
cerita-punya cerita, seperti biasa lagi si bapak lupa dengan rumahnya yang kami tinggali... sangking banyaknya rumah kontrakan yang dimilikinya chum.. hedehhhh #Tepokjidat... seperti 7 bulan lalu, misua mulai cerita dikit n ngenalin diri lagi... Pak Haji- pak Haji... harusnya ini ku rekam, jadi ntar bayar rumah gak perlu perkenalan lagi, kalau saja saya tidak bayar, mana tau juga si bapak... tapi keberkahan rumah itu yang gak ada..... hihihihihiihhiiiii
"Jadi mau lanjut pertahun nih?" tanya pak H. Hasan
"Rencana mau 6 bulan lagi pak seperti biasa, soalnya Insya Allah bulan 12 istri mau melahirkan, jadi uangnya untuk persiapan lahiran" jawab misua sedikit lantang + senyum sumringah.
"bisa di tambah lagi tidak, 8 bulan atau 9 atau 10 bulan gitu. soalnya saya juga lagi butuh duit" kata Pak H. Hasan sedikit dengan wajah yang serius.hahahaha, orang kaya ternyata butuh duit juga
gw n misua mulai paniklah... kan rencananya jatah si baby 2jt perbulan.. lah ni piye toh? si bapak tiba2 minta pembayaran rumah kontrakan di tambah beberapa bulan... gw n misua bisik-bisik sambil berunding, pak Haji sepertinya paham rundingan kami, ia bangkit n masuk ke lebih dalam rumahnya. *posisi kami lagi di ruang tamu chum.
dapatlah kesepakatan antara gw n misua dan tak lama pula pak Haji keluar sambil membawa kwitansi.
"Jadi gimana? mau berapa bulan?" Tanya si Bapak.
" kami bayarnya untuk 8 bulan dulu yah pak" Jawab misua semantapnya
"jadi berapa semuanya kalau 8 bulan" maklum udah tua, mungkin malas ngitung, jadi nanya ke kita deh berapa yang mesti kami bayar.
"Rp 3.300.000,- pak" Jawab gw gak sabaran.
"berpa perbulan tu?" lagi-lagi pak Haji nanya.
"sekitar 416rb pak" kata gw. misua mengulang kata2 "416.000" ke H.Hasan.
akhirnya sepakatlah kami dengan pak Haji untuk membayar rumah kontrakan selama 8 bulan Rp 3.300.000. *800rb pengeluaran mendadak deh.... hmmmmmmmmm

031008
tgl 08 oktober 2012 ini adalah 4th anyversarry gw n misua. tanggal ntu tanggal jadian gw n misua waktu PDKT.
pengennya sih bernostalgia ber-2... mumpung si de2 belum lahir.. hihihihihihihi.... gak rasa chum, aku bersamanya udah 4 tahun dan Alhamdulillah liku2 cinta udah kami rasakan dan jalani bersama. #aseeeeekkkk
nah, sekarang masalahnya chum.... duit lebih buat jajan ini itu udah gak ada gara-gara bayar duit rumah yang tak terhitung nilainya pas waktu gajian.... hmmmmmmm
ntahlah, apa yang kami lakukan di hari jadi yang ke-4 ini ^_^
mudahan saja ada rejeki mendadak... Amiiiiiin
tapi yang lebih utama, mudahan kami selalu bersama dalam dunia dan akhirat dengan tali suci cinta ini... Aminn
I Love My huby

0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates