Kamis, 25 Oktober 2012

♥ Wisudah S1


 السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Halooooooo.. pakabar chum? Doa' gw moga Allah selalu melindungi kita (Amiiiiiiin)


Harusnya gw jadi salah satu wisudawan S1 tahun 2012 ini, tapi gara-gara skripsi gw belum kelar… yaaaah Wisuda good bye…  lagi pula tahun depan gw uda gak kepengen ikut wisuda. Cukuplah Wisudah DIII tahun lalu. Hehehehehe

Kasian juga chum kalau gw terlalu stress dengan ngejar wisudah… hehhee, kasian ntar dede di dalam. #alasan…. Bukan loh yah, bukan alas an gw hamil lantaran gw abaikan ntu skripsi. Tapi karena misua gw yang juga pembimbing skripsi gw jadwalnya padaaaaat banget n sibuuuuk banget. Secara ni chum, skripsi gw ngambil pemrograman JSP (Java Server Page) nah ntu program gak pernah di ajarkan di kampus gw… gak ada mata kuliah JSP ntu.

Yang hoby mrogram kan misua, yang jago pemrograman juga misua lah harapan satu-satunya yaaaaa ke misua buat bantu buatin program skripsi gw… buta sama sekali gw chum untuk listingnya. Kalau logikanya ok-lah yah gw bisa. Hehehhee

Btw bus way, pasti difikiran chum bilang gw gaya banget sih ngambil skripsi yang programnya gak ditau, bikin cape’ hati n kepala aja ngerjainnya…
Gini nih chum…
Skripsi gw ntu judulnya “SISTEM INFORMASI PEMBAYARAN MAHASISWA BERBASIS WEB DAN PEMANFAATAN SMS GATEWAY” studi kasusnya ntu di tempat kerja gw juga, di STMIK PPKIA Tarakanitarahmawati Tarakan. Judul itu atas usulan / masukan dari Boz besar di kampus #Direktur. Beliau bilang “Saya tantang kamu buat pake JSP”. Nahan tangan yang pengen tepok jidat. #hmmmmmmm…
Malu donk chum kalo gw bilang gak bisa, untuk apa coba Ijazah D3 Komputer gw, untuk apa coba gw kuliah di computer sampe jenjang S1 gini, kalau gak ada hasilnya… #sombong

Dan akhirnya, begitu gw obok-obok ntu google, yahoo, situs2 apalah yang berhubungan dengan JSP, tetap gw bingung setengah hidup. Syukur Alhamdulillah ada misua yang siap bantu dan syukurnya waktu gw ngajuin minta misua yang jadi pembimbing, bagian kampus meng-iyakan ajuan gw.

Cuma masalahnya sekarang, misua sibuuuuuk buanget, apa lagi ni sekarang nih, dia jadi Ketua Panitia Wisudah… hadooooh Misuaku sayaaang, macam kurang aja kerjaanmu sampe nambah kerjaan gitu…. Ckckckckckck…. Yah semoga semua aktifitas misua n gw selalu barokah dan halal dalam semua hal.. amin.

Moga cerdas n pinternya misua bisa menurun ke anak gw… Amin ya Allah… ^_^
Judul Skripsi S1 gw





0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates