Selasa, 04 Desember 2012

♥ Menggeliat ♥

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

بِسْـــــــــــــــــمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْم



Rencananya malam ni (5 Des 2012) gw n misua mau check-up lagi di Dpkter Sp.OG. sempat galau gw pada saat mendengar hasil USG pd tgl 23 Nov 2012. Mudahan kali ini gak bikin gw koprol sambil bilang wow… xixixixxi #emangnyabisa? :p
Tinggal hitungan minggu, Insya Allah si Debay udah lahiran… semoga Allah selalu memberi kemudahan dan kelancaran pada saat melahirkan nanti… Amin Ya Robbal Alamin...
di usia lebih dari 9 bulan ini, debay masih aktif banget gerakannya.. menggeliat sana-sini, sampe-sampe misua terkaget-kaget ngeliat gerakan perut bundanya... xixixixixixi.. kadang kalau gemes misua ngelus-ngelus trus mencium peyut n ngajak debay ngobrol deh... hmmmmm senangnya liat ke akraban si ayah n si calon anak... moga sampe' seterusnya ya Allah

tanggal 23 nov lalu, gw check-up nya ke dokter Refinaldi... tapi kali ini gw mau check-up di Dokter Ngurah.... bukannya kenapa-kenapa sih... rasanya kalau check-up di dokter ngurah hasilnya lebih memuaskan, gw lebih puas ngeliat debay melalui USG dibanding di dokter refi... terussss, dokter ngurah detail banget jelasinnya, kalau dokter refi gak sedetail dokter ngurah jelaskannya... misua juga merasa lebih senang di check-up debay nya sama dokter ngurah.. hehehehehe
tapiiiii.... Insya Allah lahiran gw tetap dengan dokter ngurah... Mudahan Amin.....

 

0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates