Selasa, 04 Desember 2012

♥ Mitos Bentuk Perut


السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

بِسْـــــــــــــــــمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْم

Terkadang tampak bulat, tapi tiba-tiba kelihatannya seperti lonjong, yah disimpulkan bentuknya oval… hahahhaha… terus tidak melebar kesamping (biasanya perut bumil tampak segi 4 gara-gara peyutnya melebar ke samping), mancung alias monyong kedepan (debaynya lagi nungging kali yah) xixixixixi, sejak hamil, perutnya gak pernah penuh sampe di ulu hati (jadi seperti orang yang nunggu lahiran, karena perutnya terlihat terturun), so dari belakang tidak tampak sama sekali kalo lagi hamil 9 bulan, kalau dari depan kelihatan tidak besar (tidak seperti kehamilan 9 bulan, tapi sekitar 6 bulan), teruuuusss, kalau dilihat dari samping… double WOW… wah gede’ banget’s (pake’ S).

Begitulah kira-kira ciri-ciri bentuk peyut gw saat ini… xixixixixi… heheheeeeeee
Nah, begitu gw ketemu dengan para mantan bumil (alias teman gw yang udah punya anak). Begitu liat perut gw mereka bilang…
Mantan Bumil yang pernah hamil anak cowok : “kaya’nya anakmu cewe’ yah la”
sedangkan
Mantan Bumil yang pernah hamil anak cewek : “kaya’nya anakmu cowo’ deh la”
Hedehhhhhh #tepokjidad
Mitos perut nah… sementara hasil USG dua bulan terakhir Gender Debay gak bisa diliat soalnya dia udah nutupin (bayinya udah di posisi bayi mau lahir).

Gw sih mana-mana aja di kasi sama di Allah, mau anak cowok atau anak cewek yang penting anak gw sehat wal’afiat tanpa kekurangan satu apapun dan bisa menjadi anak yang soleh atau solehah… Amin

Wah, bunda jadi penasaran nak, mirip siapa yah Debay bunda nanti… kalau cowok, pasti se ganteng Ayah dan kalau cewek udah pasti secantik bunda… xixixixixixixixi

Do’akan saja chum semoga selalu diberi kesehatan dan keselamatan lahir dan batin… amin

0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates