Kamis, 06 Desember 2012

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

بِسْـــــــــــــــــمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْم

Judul Postnya rada-rada lebay yah chum… hehehehehe
Hari ini gw lagi ngurus surat yang akan ditujukan ke tempat kerja. Surat dimana gw mau cuti dalam waktu yang akan disepakati bersama (antara gw n tempat kerja gw).

Alhamdulillah, tadi malam udah check-up lagi di Dokter Ngurah (Keinginan Misua pengen check-up disono, soalnya katanya dia lebih puas ngeliat aktifitas anaknya di dalam). Dan hasil USG semalam adalah… Usia kandungan udah 37 minggu, BBJ 3kg (tepatnya berapa gram gw gak tau chum, gak perhatikan), Bayi sehat, kepala bayi udah masuk beberapa centi ke pintu Rahim (jalan keluar bayi), tapi air ketubannya banyak sehingga prediksi lahir mundur jadi tanggal 01 Januari 2013 #gelengkepala. Rasanya lama betul…

Sebenarnya masih rada ilfill dengan BBJ gw chum, diusia 37w si debay uda 3kg, kalo perkiraan lahir tanggal 1 januari 2013 wah kira-kira naik berapa gram lagi yaaaa? Sementara 12 hari BBJ gw naiknya 300gr… yaa mudahan aja si debay ngerti bundanya dan BBnya bisa di seimbangkan dengan kondisi bunda… Amin
Sudah!!! Lupakan soal BBJ. Berdo’a aja, Allah udah mengatur semuanya…

Selesai habis diskusi ama dokter ngurah, hamper gw lupa… untung ada misua ingatkan untuk minta surat keterangan cuti melahirkan… (nah, ntulah surat cinta yang gw maksud chum) xixixixixixixi…

Sempat debat lagi sama dokter ngurah, sebab maksud gw buatkan saja surat keterangan tentang HPL (Hari perkiraan Lahir) + surat permintaan cuti lahir. Untuk tanggal biar gw tentukan sendiri. Tapi si dokter malah bilang… procedur suratnya emang seperti ini… hmmmmm ya deh, gw ngalah… mana-mana dokter aja yang penting surat cinta gw dibuatkan malam ni. Sebab rencananya gw mau cuti tanggal 20 desember 2012 (20.12.2012) sambil berdoa dalam hati, mudahan tanggal itu jg gw lahiran… hehehehe >> supaya cutinya bisa lebih lama ngerawat si DD… #kedipkedipmata…
 

0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates