Jumat, 21 Desember 2012

♥ Reuni Dadakan



Siang itu Ani (CS Telkomsel) bbm gw, katanya pengen ngajakin gw makan. #rejekinih… ani nanya gw bisa di ajak keluar atau makannya di rumah gw… yah karena kaga’ enak, gw bilang makan di luar aja… dan terjadilah kesepakatan bersama untuk makan di luar nanti mereka jemput gw pukul 16.45 (alias sore jam 5 kurang 15 menit).

Waaaaaaaah, gw baru nyadah chum, ternyata perut gw kan sakit, untuk berdiri dan jalan rada-rada susah… hehehe… segera gw bbm ani untukgak ikut mereka makan karena perut gw benar-benar sakit, tapiiiiiiii bbm gw pending… #huuuuufffttttt

Tapi gak lama itu, ani nelpon, katanya mau makan di rumah gw aja, soalnya mereka pake kendaraan motor, dan gak ada yang berani bawa (gonceng) gw chum, alasannya gw udah hamil tua, pada ngeri semua… Alhamdulilllaaaaaah… dan pada saat itu barulah juga bbm gw terkirim…

Jam 5. 20 sore mereka udah datang di rumah, gak banyak sih, Cuma bertiga ada Ani, ote dan mba’ Tanty… tapi gw rasa rame’ banget… hehehehehe
Kedatangan mereka bikin gw merasa sehat chum… xixixixixi, perut bawah gw yang rada sakit itu, rasa-rasanya hilang seketika… apa lagi mereka bawa pempek Palembang + jus jambu… waaaaaaaah… enak tenan…

Terjadilah reuni dadakan pada sore itu… xixixixixixi… aseeeeeeeek…
ternyata ani ingat dengan kata-katanya kalau kapan-kapan mau ngajak aku makan (alias traktir) hehehehehe…. Rupanya dia habis terima uang Nasa FBI toh… wah rejeki gak kemana yah…
Cuma satu yang gw sesali, benar-benar lupa mau petong-petong dengan mereka… huahuahuahuaaaaaaaa

0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates