Rabu, 26 Desember 2012

Assalamu'alaikum ww


Sampai dengan tanggal 25 desemeber 2012 kemarin, gw sempat kebakaran jenggot #loh?ada apa ini? :p
Pasalnya, gw belum minta surat rujukan dari dokter Refi untuk minta ditangani beliau pada saat melahirkan nanti. Maklum chum, anak pertama, belon pengalaman dan gak tau prosedur untuk melahirkan gimana… fiuh!!!
Untungnya ada ka’Rani (Teman sekolah kk” gw) yang juga lagi nunggu hari H melahirkan anak pertamanya. ^_^

Gw dan ka”rani emang sering saling share lewat sms, commen dan inbox di FB tentang perkembangan janin dan kesehatan kehamilan. Nah kebetulan nih, kita berdua lagi nunggu hari H melahirkan dan sebenarnya HPL kami berdua udah lewat.
Menurut dr.Refinaldi, Sp.OG. HPL anak ka’rani itu tanggal 20 Desember, sedangkan HPL anak gw itu tanggal 25 Desember kemaren. Teyuuuussss, hari ini tgl 26 desember ka’rani disuruh kembali untuk checkup sedangkan gw ke praktek dr.refi selain checkup, gw juga mau minta surat rujukan melahirkan nanti ^_^

Gw berdo’a semoga tgl 25 desember debay belum mau lahir :D soalnya gw belum minta surat rujukan itu dan do’a gw ternyata terkabulkan :p
Dan hasilnya malam ini gw dapet dah surat rujukan tersebut.
Gw pengen lahirannya di RSUD Tarakan ditangani oleh Dr.Refinaldi dan ada note di bawah “Nusa Indah” >>> gw minta ruang bersalin dan ruang inapnya VIP chum… udah sempat hunting harga… kalau lahiran normal itu sekitar 4jt-5jt. Mudahan, Amin…

Do’akan yah… semoga kita semua selalu diberikan kesehatan. Amin yarobbal ‘Alamin :)

0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates