Minggu, 04 November 2012

♥ DIes Natalis XII

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

بِسْـــــــــــــــــمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْم
Alhamdulillah, wisuda berjalan dengan lancar dan khidmat, walau ada kesalahan teknis sedikit tapi menurut Ketua STMIK PPKIA, wisuda tahun ini sukses. Amin Amin Ya Rabbal ‘Alamin.

#03 Nov ‘12
Acara wisuda berlangsung di HTP >> Hotel Tarakan Plaza tanggal 03 November 2012. Di hadiri oleh 144 wisudawan, lebih dari 320 orang tamu undangan dan beberapa tamu pejabat, serta dihadiri oleh beberapa panitia wisuda.

Wisuda tahun ini, ketua panitianya adalah misua gw. Yah sibuknya minta ampun dah. Udah sibuk bimbingan skripsi dan tugas akhir Mahasiswa(i), sibuk jadi ketupa (ketua panitia). Hmmmmm… tapi gw bangga bisa jadi istrinya. Gw bangga bisa menjadi pendampingnya. Walau terkadang perhatiannya keg w teralihkan, tapi gw yakin dihatinya pasti selalu mengingat gw n calon bayi kami.

Allah pasti akan membalas semua jerih payah yang dilakukan misua untuk keluarga dan orang lain. Gw yakin itu. Setelah ada gelap pasti ada terang.

Skripsi gw macet, alhasil tahun ini gw gak bisa ikut wisuda dengan teman-teman. Tapi walau gak ikut wisuda tapi gw bisa ikut acara wisuda tahun ini. Bukan karena misua adalah ketupat, atau bukan karena gw beli undangan. Tapi chum, disini gw jadi panitia wisuda. #padahal gak kerja apa-apa, Cuma nitip nama… heheheehhehe…

Itu yang buat gw bersyukur sekali bisa kerja di sini di STMIK PPKIA. Teman-teman sangat care, denganku begitu juga dengan kandunganku. Tidak hanya teman-teman kerja, tapi boz gede’ di kampus juga sangat perhatian dengan kondisiku. Serasa mereka mengikuti perkembangan usia kandunganku.
Yaa Allah lindungi kami semua, mudahan Allah memberikan ganjaran yang lebih baik kepada mereka yang sangat baik kepadaku dan keluargaku. Amin

Sekitar pukul 2 siang gw n misua keluar dari gedung acara wisuda, Lapar melanda. Sedari tadi bayi gw aktif banget. Nendang sana-sini. entahlah apa dia lagi laper atau lagi menikmati suasana wisuda tahun ini. Setelah petong-petong dengan beberapa wisudawan. Akhirnya gw pun bisa memanjakan lambung yang dari tadi lapeeeeeerrrrrrr…. Dan pergilah kami ke restoran Kayan Plaza untuk menyantap hidangan makan siang yang dipesan khusus untuk para panitia.

#surprise
Pada saat gw n misua hendak memasuki resto Kayan, tiba-tiba ketua STMIK PPKIA Bapak Endyk Novianto, S.Kom, M.Kom menarik perhatian semua pengunjung resto (tidak hanya panita yang sedang makan, tapi juga perhatian tamu HTZP itu sendiri).

“Bapak-bapak dan Ibu-ibu, Alhamdulillah acara wisuda kita hari ini berjalan dengan lancer. Ini berkat Ketupat kita bapak Haryansyah. Mari berikan applause kepada beliau” sambil berdiri di samping salah satu meja makan, dengan semangat 45 Pak Endyk mengutarakan kata-katanya. Serentak suara tepuk tangan bergemuruh di ruang resto Kayan Tarakan Plaza. Seketika Pak Endyk mengangkat tangan dan memerikan salam kepada misua.

Wuaaaaaaaaa….. gua yang lagi berada di samping misua jadi bangga, tersanjung dan tersipu malu dengan perlakuan Bapak Ketua STMIK. Xixixixixixi

Tapi perasaan itu hilang seketika saat gw melihat meja prasmanan. Huuuuuuuu, lapaaaarrrr… tanpa di beri aba-aba segeralah gw mengambil pirirng dan menyendok satu persatu hidangan yang ada di prasmanan. Hehehehheehhee >>>> misua dan Pak Endyk lagi ngobrol.
Maknyuuuuusssss rasanya.
Alhamdulilllah, segar sekali buah semangka ini. Ya Allah nikmatmu yang mana lagi yang dapat ku dustakan. Begitu nikmatnya leher dan lambung ini ketika rejeki makanan ini larut nya. Calon bayi gw pun begitu senangnya ketika lambung bundanya terisi. Sentuhan lembutnya mengenai perut gw yang membuncit.

Semoga wisuda tahun depan bisa lebih sukses dari wisuda tahun ini. Amiiiiinnn.
Bareng Misua n Ikrimah (Anaknya Masyitah)
xixixixixixixi... Ibu-Ibu PKK

Bersama Rosmini
With My Aunt Maya (Ketua Yayasan Citra Muda)


Naaaaah... ini nih bareng Mutia, teman seruangan gw di Perpustakaan

With my best friend... "Endah Setya"

Bareng Operator Acara Wisuda 12

dari kiri (Nana & Endah) :p

Dengan Nana

With Juwita _ Mhs yang sempat Galau gak mau ikut wisuda...heheheh

0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates