Jumat, 09 November 2012

♥ Med Milad Yahnda

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
بِسْـــــــــــــــــمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْم 
Apakabar Ayahnda tercinta? Mustahil memang Ananda yang menulis untaian kata-kata ini, tapi Yahnda mesti tau, kalau sekarang ini nanda lagi seraga sama bunda. Jadi, nanda minta tolong deh sama bunda untuk menuliskan untaian rasa cinta nanda ke yahnda.

Yahnda, usia nanda dalam kandungan bunda udah 8 bulan, do’akan nanda dan bunda selalu sehat yah Yahnda. Semoga Allah bisa mempertemukan kita semua dalam keadaan sehat wal’afiat dan keluarga kita bisa menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, dan warahmah.

Yahnda, walaupun tulisan ini dibantu bunda merangkai kata-katanya, tapi nanda di dalam Rahim bunda gak diam loh pada saat bunda mengetikan tulisan ini…. Hehehe… dari tadi bunda mengetik, nanda gerak-gerak dan nyeruduk perut bunda. Percayalah Yahnda, apa yang dituliskan bunda ini, bener dari hati nanda. Nanda tau bunda pasti rasa kurang nyaman dengan serundukan nanda diperut bunda, tapi dengan gerakan nanda, itulah yang menandakan kalau nanda ingin mengungkapkan sesuatu untuk Yahnda dan Bunda.

Yahnda, slama ini Bunda udah sering banyak ngajak nanda ngobrol. Bahkan terkadang bunda ngobrolnya pake nangis. Nanda yang belum bisa bersuara, Cuma bisa ngasi respon dengan bergerak dalam perut bunda, seandainya nanda sudah ada di dunia, bakalan nanda bantu menyeka air mata bunda. Yahnda pasti tidak tau kalau Bunda sering cerita tentang Yahnda. Kata Bunda Yahnda orangnya sangat sibuk, ngurus kerjaan di kampus, ngurus kepanitian wisudah tanggal 03 november lalu, ngurus skripsinya bunda juga dan sekarang Yahnda sedang di Bali karena ada dinas dari kantor || kata bunda, yahnda sedang ada pertemuan robot di sana, moga lancar yah yahnda dan cepat pulang biar kita bisa berkumpul bersama lagi. Mudahan juga nanda bisa jadi seperti Ayah. Amin 

Yah terkadang sebenarnya pengen sih nanda dapat rabahan Yahnda. Makanya Yahnda, setiap Yahnda sentuh perut bunda, nanda terkadang diam, menikmati sentuhan Yahnda. Kalau bunda mah tiap hari ngelus-ngelus nanda dengan manja, jadi nanda tuh udah hafal banget sentuhan sayang dan cintanya bunda terhadap nanda.
Walaupun gak setiap hari yahnda cium nanda atau merabah nanda di perut bunda, tapi nanda yakin koq kalau Yahnda benar-benar sangat menyayangi dan mencintai nanda. Dan sebenarnya nanda juga rindu dengan Yahnda dan Bunda, pengen ngeliat wajah orang tua nanda seperti apa. Apa mirip wajah nanda yaaaaa  ? Hehehehe

Ayahnda, didalam do’a, bunda selalu do’akan nanda secerdas Yahnda… waaaah, bangga nih nanda jadi anaknya Yahnda. Mudahan Allah mengabulkan ya Yahnda. Biasanya do’anya bunda itu yang pertama dan paling utama selalu doakan nanda menjadi anak yang soleh / solehah, tumbuh sehat dan normal (tanpa kekurangan fisik), tumbuh cerdas seperti Ayah, jadi anak yang berbakti kepada kedua orang tua, jujur serta amanah, juga jadi anak yang cakep/cantik, dan dimudahkan rejeki. Dan nanda juga tau, kalau Yahnda setiap kali pasti do’akan nanda kan? Yang pastinya nanda juga di dalam Rahim bunda sedang berdo’a dan berjuang untuk bisa bertemu dengan Yahnda dan Bunda .
Med milad Yahnda, kata bunda hari ini tanggal 09 november 2012, usia Yahnda genap 26 tahun. Semoga Allah selalu melindungi dan memberikan kesehatan kepada kita yah Ayahnda, semoga usia Ayahnda semakin barokah, semoga apa yang yahnda ingin dan cita-citakan dapat terwujud. Dan yang pasti semoga Yahnda bisa menjadi Ayah nanda dan suami Bunda yang Soleh. Amin
Bulan depan Insya Allah kita ketemu yah Yahnda, sekali lagi jangan lupa bedo’a untuk keluarga besar kita.
Nanda sayaaaaaaaaang banget sama Yahnda dan Bunda.
oia teruntuk Bunda.... Makasih bunda udah bantuin nanda merangkai tulisan ini. Walau nanda Cuma bisa gerak-gerak di dalam perut bunda pada saat bunda mengetik tulisan ini, tapi nanda yakin, bunda gak akan salah mengetikkan ungkapan perasaan nanda untuk yahnda.
Allah sungguh Maha Agung yah, segala puji hanya untuk Allah SWT.

0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates