Minggu, 25 November 2012

♥ Prepare Part II

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

بِسْـــــــــــــــــمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْم

Obral-obral... hehehehehe
List opo iki ???? hehehe
Time To Loundry……
Setelah persiapan perlengkapan bayi + udah cuci sendiri di rumah…
Naaaaaah chum… sekarang giliran bantal-banta kecil + boneka-boneka siap di laundry… suapaya bersih pas baby gw pake’…. Wuaaaaaah, gak sabar ketemu si DD #sehat yah nak!!!!

Dan berikut list yang mesti gw laundry hari ini :
1 Karpet Bulat biru uk 1,5 x 1 meter
4 banta guling bayi
2 bantal bayi
1 bantal donul duck biru
1 bantal love merah
1 bola kain
1 Bantal Doraemon Biru Putih
1 boneka Doraemon
1 Boneka Dholpin
1 Perlak / Matras Bayi
1 Jas Laki-laki (sejak di pake tgl 3 nov lalu, baru di cuci chum… hehehe)
1 Kemaja putih (Hem)

Gw n misua sepakat nge-loundrynya di Prisma Loundry aja.. karena gak terlalu jauh dari rumah trus gampang ngambilnya.. kalau harga, sebenarnya ada yang lebih murah, tp sejak gw belon nikah langganan laundry gw yah di Prisma ini… xxixixixixixixi

 Yah sekitar semingguanlah kan di loundry dulu chum…. Mudahan udah selesai sebelum gw lahiran…. Amin…..

0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates