Sabtu, 10 November 2012

♥ Rindu


Harusnya misua pulangnya malam ini. Tapi ada sesuatu hal, kepulangannya pun di tunda besok pagi. (11 nov 2012)

8 nov – 10 nov 2012 ini, misua lagi ditugaskan  ke Bali bersama teman sekantor, ada pertemuan “Robot”. Karena kebetulan kehamilanku baru 33-34 w ok lah monggo misua berangkat, asal jangan bulan desember aja berangkatnya. Karena uda prepare diri buat kedatangan tamu istimewa. #lahiran…. Hehehehe

Sebenarnya berat sekali mendengar kabar kalau keberangkatannya di tunda besok, soalnya udah #rinduberatsekali,lebih berat dari perut yang kubawa ini || positif thinking. (seperti status di twitterku hari ini @lala_ryla) xixixixixixi… tapi pasti ada hikmahnya, pasti ada alasan kenapa Allah melarang mereka pulang hari ini. Semoga itu baik ya Allah.
Entahlah, keberangkatan tugas misua kali ini membuat air mata sering menetes. Apa mungkin ini juga perasaan yang diluahkan oleh si jabang bayi. Dulu pernah hamper satu bulan misua berangkat kesana-kemari. Itu pada saat usia kandunganku sekitar 4 bulan. Tapi perasaan ditinggalkan atau perasaan rindu yang amat sangat itu gak terlalu hiperbola seperti ini lah kan…. Hmmmmmmm…. Tapi syukur Alhamdulillah, dengan adanya rasa rindu yang amat sangat, berarti cinta dan dayangku juga teramat sangat.

Yah hanya bisa berdo’a dan harapan sepenuhnya hanya kepada Allah. Semoga kami masih diberi kesehatan dan keselamatan supaya besok bisa bertemu dan bekumpul kembali.



0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates