Selasa, 27 November 2012

♥ Galau Versi Bumil


السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

بِسْـــــــــــــــــمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْم
 Alhamdulillah tanggal 23 Nov 2012 lalu habis check-up kandungan. Kali ini perginya ke Dr. Refinaldi, Sp.OG karena rencanya gw mau lahiran di tangani oleh beliau. Yang pertama karena beliau satu Iman sama gw trus yang ke-dua resiko untuk lahiran secara Cesar itu sangat kecil. Gw berharap bisa lahir secara Normal chum.

Nah, jum’at malam sabtu itu gw ditemani misua.. dan tepat pukul 9.30 nama gw dipanggil sama petugasnya. Segeralah gw masuk dan berbaring di tempat tidur untuk di check-up dan hasilnya adalaaaaaaahhh…..
-     Usia kandungan udah 35w 5d (gw yakin, kalau dokter ngurah pasi katanya udah 36w) it’s OK
-     Bayi sehat dan aktif
-   Perkiraan lahir tanggal 25 Desember 2012 (Pas Natalan dunkz!!!) hehehee >>> kalau Dr. Ngurah prediksinya tgl 22 Desember 2012 (pas Hari Ibu)
-    BB Janin udah 2,7 kg (hedehhhhh…) udah berat cunks!!!! >>>> pantes kerasa banget si dd di dalam… hehehehhee

Pulang ke rumah, segera gw nyari Blackberry gw buat liat kalender berat Janin dan bunda yang ideal….
Gw search….. dan, Dapat!!!!!
Alamak!!!!
Seharusnya BB janin Cuma 2,5kg (lah, iki wis 2,7 kg)
Aduuuuuh anak bunda saying, jangan gede’ di dalam yah nak, gede’nya nanti di luar aja…
Galau dimulaiiiiiii…..
Kepikiran dengan BBJ gw yg udah mencapati 2,7 kg… sebelumnya waktu tanggal 7 Nov 2012, gw check-up BBJ gw baru 2,2 kg.. berarti naiknya setengah kg dalam kurun waktu 16 hari… perkiraan lahir tanggal 25 Desember 2012 #masih sebulan lagi….. akan kah naik lagi BBJ gw hinggal 3,7 kg…. wew….. Galaaaaaaauuuuuuuu

-          Segera gw browsing tentang ukuran BBJ ideal
-          Tak lupa gw nge-post di Forum bumil, nanyain tentang ukuran BBJ gw
-          Begitu juga dengan FB, gw alay dikit cari perhatian teman FB…. Xixixixixxi
-          Sekalian dah gw update di BBM…. hahahahaha

Dan alhasil.. semua teman baik-banget… bunda-bunda di forum Bumil baik pada tegarin gw n berikan solusi agar gw diet karbo…
Dan teman-teman di Fb pada nyaranin untuk olah raga + sering jalan pagi
Di BBM, teman gw pada nanya dan bilangin gw jangan stresss… biasa prediksi USG salah..
Intinya teman-teman mendo’akan semoga lahiran bayi gw bisa lancar, sehat dan selamat… Amin

Galau gw rasanya hilang chum… gak takut lagi BBJ besar… Allah udah mengatur semuanya… xixixixixixi

0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates