Kamis, 30 Agustus 2012

♥ curhat.com ^_^

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Alhamdulillah hari ini bisa ngepost.... eitsss, sebelumnya gw mau ucapin..
S'lamat hari raya idul fitri 1433 H
Minal Aidin walfaidzin
Mohon Maaf lahir dan bathin yah chum
^_^

udah setengah bulan gw gak buka n update blog, terakhir tanggal 08 agustus 2012 lalu.... dengan judul "sembelit sepekan"
nah chum, kali ini gw mau ngeblog judulnya sedikit rada alay yah... heheeee #curhat.com
ni cerita berlanjut dari post blog sebelumnya chum... gini nih.... #senyumyah?

nah seminggu gw dilanda semebelit... lumayan 2 Microlax gw pake chum buat ngebantu ngeluarin ni kotoran.... #jorok! xixixixixixi....Alhamdulillah hari ke-9 keran yang tersumbat uda bisa lancar lagi...   tapi pe,nderitaan belum berakhir chum... sariawan melanda gw tiga hari, hari ke-4 udah mulai mengering....lah-lah ini nih... ada apa ini.... sakit tenggorokan dilanjut batuk setengah bulan... woooooowwwww... ini yang bener-bener buat perut gw terasa sakitnya... hmmmmmmmmm... namanya orang hamil yaa chum, kan gak boleh minum obat sembarangan... nah oleh karena gw gak tahan chum, di hari ke-4 gw dilanda batuk kering, tepatnya tanggal 14 agustus, gw ke dokter ngurah, buat dikasi obat.

di Praktek Dokter Ngurah
jam setengah 6 sore gw telepon ke praktek dokter ngurah
"no. 92 sekitar jam 11 malam yah bu" kata petugas pendafataran #tepok jidad
Double Whaattttt??? malem amir mba' antriannya? gumam gw dalam batin sambil matiin hape, habis nelpon ntu petugas... hedehhhhhhh..... sekalian aja jam 12 malem.... ckckckckckckck dan akhirnya gw beserta misua memutuskan untuk pergi kesana jam 11 lewat 10 menit. asyiiiiik.. dikit telat biar gak terlalu lama nunggu ni ceritanya chum.....

tapiiiiii... apa yang terjadi.... begitu gw n misua dateng اَسْتَغْفِرُاللَهَ الْعَظِيْمِ .... banyak kali ibu hamil yang ngantri... udah antrian nomor berapa ini yak? pikir gw dalam batin....  gara-gara tempat duduk penuh, akhirnya gw n misua dapat tempat pas banget depan "AC" yang gede'nya lebih gede' dari badan gw dan yang tinggipun tingginya lebih tinggi dari tinggi gw... walo suhunya 25 derajat celsius, tapi sejuknya membuatku MENGGIGILLLLLL.... 

tidak hanya sampe disitu kenikmatan gw chum... sambil batuk-batuk nunggu nama di panggil, eeeee di luar tiba-tiba hujan deras.... hedewwwww.... liat jam udah jam setengah 12 malem...  mana tadi naik motor, gak ada mantel hujan... hiksss!!!!! kesian anak bunda sayang!!!! :'(

misua nanyain petugas pendaftaran, katanya yang masuk baru nomor 80-an... wew.... masih banyak lagi yang antri ternyata..... dan akhirnya demam melanda..... muka, tangan, kaki, badan gw langsung anget seketika... batuk semakin menjadi-jadi uhuk-kannya... hmmmmmmm... mata berair, jam di tangan udah jam 12 malem, nama gw belum juga di panggil, gak bawa minyak kayu putih lagi, mana rasa meriang udah ni badan... hiks!!!!

jam 1 kurang 20 menit, akhirnya nama gw baru dipanggil chum.... double wow....!!!!!
dengan langkah berat n tidak semangat gw masuk ke ruangan Dr. Ngurah... gak banyak omong gw chum... hari ini gak terlalu semangat gw mau liat hasil USG, bukan gak kangen sama si kecil, tapi kondisi yang semakin drop ini yang buat semangat gw menurun :'(

bla....bla.... blaaaa...... dokter jelasin ini dan itu.... gw denger aja... tapiiii pada saat tampilan baby gw di layar USG di zooming.... semangat gw langsung berkobar chum... gimana engga'... posisi baby gw udah berubah dari biasanya gw USG... yang biasanya kepala si dede di sebelah kanan bawah kini pindah di kiri atas dan kakinya yang biasanya di kanan atas, jadi pindah di kiri bawah... posisi tangannya juga udah berubag, tangannya berada di sebelah masing-masing telinganya (Posisi bayi tidur pada umumnya) yang bikin ketara banget... kakinya yang biasa menekuk di atas perut, kini malah selonjoran... laaah, si dede lagi bersantai ria di dalam... Syukur ALhamdulillah, keadaannya sehat wal'afiat.... eiiitss yang lebih mengejutkan berat badanya hampir naik 50% chum dalam waktu 16 hari aja... yang awalnya cuma 280 gram menjadi 413 gram... #sayang anak bunda ^_^

Dokter ngurah memberi 3 macam resep obat (Obat batuk+obat flu+antibiotik)... difikiran gw, pasti bayarnya mahal lagi ni obat.... #garuk-garukkepala

karena udah lewat dari tengah malam, apotik pun udah tutup... maka gw tidak menebus obatnya di apotik Kurnia dimana praktek dokter Ngurah berada... gw belinya keesokan hari di apotik tarakan... gw bilang ke misua tebus yang obat batuk aja.. heheheeee, takut duit gak cukup chum... :D takut ada pengeluaran mendadak.... xixixixixii

pulang dari praktek dokter ngurah, gw n misua hujan-hujanan... cihuyyyyy kaya" dipilem india... ^_^






0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates