Sabtu, 04 Agustus 2012

Kandungan gw prediksi dokter ngurah seminggu yang lalu... sabtu 4 Agustus 2012 ini genap 5 bulan... Alhamdulillah gak terasa chum ^_^. 
nah gw lupa, hari apa gitu gw dapat telpon dari Ibu boz di kantor gw, Ibu Eviana... 
Bu' evi : "Berapa bulan udah kandunganmu dan kapan prediksi dokter kamu melahirkan la?" beliau tanya. sesuai dengan informasi dari prediksi Dokter ngurah, gw jawab.
gw : " Udah mau masuk 5 bulan bu dan Insya Allah tanggal 22 Desember 2012 lahiran"
Bu evi : "Yah, berarti kamu gak bisa ngajar dong!" kata beliau sedikit agak kecewa.
gw : "Ya bu, takutnya pertengahan semester udah malah melahirkan dan gak bisa lanjut ngajar karna cuti"
Bu evi : "Ya deh, gak papa, kamu fokus dengan kehamilan kamu dulu, nanti setelah melahirkan baru ngajar lagi yah"
gw : "ya bu"
yaaaaaa.... yaaaaaah... itulah percakapan singkat gw dengan ibu Eviana. semester Ganjil ini (periode sept '12 - feb '13) gw emang gak bisa ngajar chum, karena Insya Allah 4 bulan lagi gw lahiran. 
sebenarnya gw pengen mengajar itu sebuah ke ikhlasan. bukan karena pamrih atau gaji... heheeee.... tapi dalam kondisi gw sekarang, gw jg lagi butuh duit buat biaya persiapan gw melahirkan dan persiapan perlengkapan bayi gw... kalo gw gak ngajar, berarti pendapatan gw berkurang.. heheheeeee
#Ikhlas.........
sebenarnya ngajar gw niatkan tidak untuk duit chum, tapi untuk ibadah. pengennya gw ngajar tu ikhlas. dikasi pamrih yaa d terima, gak di kasi gak papa.. sing penting pahalanya ngalir terus... amin

Allah Maha Tahu dan Maha pemberi apa yang diminta Hambanya chum...
gw gak kecewa gak bisa ngajar, gw juga gak kecewa pendapatan gw di kerjaan berkurang...
Allah memberikan rejeki yang lain (Insya Allah) chum
barusan gw dapet BBM Broadcast dari Mba' Netta | Distributor Dr. Adiwira Skincare
ni hasil Capture BC mba' Netta

Nah... kesempatan chum....
Jadi Distributor Resmi Dr. adiwira Skincare... waaaaaaa..... apa lagi  Kaltim belum ada agen chum... kesempatan gw chum... segera gw respon BC mba"Netta... gw bilang
"Agen Kaltim belum ada yah mba" Netta? saya tertarik jadi agen wilayah Kaltim. tapi saya ngobrol dengan misua dulu yah mba"
BBM gw langsung di balas mba' netta "OKe"
Segerahalah gw obrolin keinginan gw yang pingin banget jadi Agen Dr.Adiwira Skincare khusu wilayah Kaltim. Alhamdulillah, respon misua positif n dia dukung chum....
nah masalahnya sekarang, mesti deposit 10jt Rupiah... weeeewww,,, duit dari mana yah chum?? duit tabungan anak gw belum sebanyak itu...  #kasiaaan... heheheeee
masalah pasti ada solusi, masalah juga pasti ada jalan keluarnya kalau kita mau berfikir dan berusaha...
Triiiiiinnnnngggggg..... ada ide, sebera pagi2 gw telpon si dede alias herma, teman gw yang kerja di koperasi.. rencana gw pengen pinjam duit di koperasi dengan anggunan BPKB motor chum... kata dede, Insya Allah bisa di nilai 8jt lah BPKB gw.... #semoga
setelah nelpon dan sms dede beberapa kali, gwambil kesimpulan dan segera gw bbm mba' Netta untuk meminta keringanan agar 10jt bisa dibayar tidak langsung.. kalau bisa sisanya setelah habis lebaran Insya Allah... Dan kebetulan gw gak punya custemer / member banyak apa lagi reseller.
daaaaaaaaaaaaaaaannnnnn... inilah respon mba" netta.




Alhamdulillah, mba' netta faham maksud gw... dan sekarang gw lagi nunggu kabar dari dede buat deposit produk Dr. Adiwira Skincare. Mohon do'a nya chum.
moga rejeki kita mendapat berkah ^_^ Amin, amin ya rabbal'alamin.

2 Comments:

  1. Unknown said...
    Maaf, tanpa ada maksud menyinggung, apakah anda mau berkunjung kelink ini?

    https://www.facebook.com/notes/komunitas-selamatkan-masyarakat-dari-kosmetik-berbahaya/hasil-test-lab-krim-dr-adi-wira-perdhana-positif-merkuri/410782845653876?comment_id=3939692&ref=notif&notif_t=like

    Anda setuju atau pun tidak tidak apa2 saya cuma ingin berbagi :) 
    Mohon anda tidak berfikir buruk ttg saya, karena saya berpikir anda sedang mengandung, jd saya rasa anda perlu tahu tentang ini.. 

    Terimakasih, dan mohon maaf apabila saya menyinggung anda 
    lala said...
    Terima Kasih ^_^

Post a Comment



By :
Free Blog Templates