Kamis, 27 September 2012

♥ Bunda panik

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Apa kabar chum ? semoga kita semua selalu sehat dalam lindungan-NYA ( آمِّينَ )

Insya Allah tanggal 3 oktober 2012, my baby uda masuk 7 bulan... آمِّينَ ...
ada sesuatu yang bikin gw panik hari ini chum...
my baby tiap hari aktifnya kerasa sampe bahagia gak ketulungan jika gerakannya gw rasa. tapi hari ini :'( dari subuh sampe jam 2 siang gw gak rasa gerakan si bayi.... T_T

gw panik, sampe sempat bbm-an sama eka (teman 1 kos + teman kerja gw dulu waktu di tsel) #curhat ^_^
gw takkut terjadi sesuatu yang negatif sama bayi gw #Alahamdulillah gak
uda gw sms-in misua, kalo sampe dengan sore jam 5 gerakannya belum kerasa juga, gw mesti ketemu dokter kandungan ni malam. :'(
tapi Alhamdulilaaaah gak jadi... jam 2 lewat, si de2 mulai beraksi dengan gerakan-gerakannya ^_^
apa lagi pada saat makan sore jam 5 tadi, wew de2 langsung ngatur posisi, nyari PW (posisi wuennak)

"anak bunda sayang, jangan bikin bunda panik lagi yah nak!"

tahnks chum, udah mau mampir di post ini ^_^
moga kita semua selalu diberikan kesehatan... Amiiiiinnnnnn




0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates