Rabu, 08 Agustus 2012

♥ Sembelit Sepekan


Sembelit melanda udah sepekan
Problem ketika hamil kata orang salah satunya sembelit #nda’ngarep
Ada sesuatu yang menyumbat pada jalur pencernaan makanan di dalam tubuh sehingga menyebabkan susah pup. Sembelit juga sering di alami orang yang tidak hamil (termasuk laki-laki, heheheeee). Tapi bagaimana rasanya yaaaa sembelit dikala hamil.

Dan gw harus mengalami hal itu di usia kandungan 5 bulan #nangisterisak... awalnya tak membuatku khawatir, tapi kini udah sepekan pup belum juga mau keluar #huaaaaaaaaaaa
Ternyata chum, lebih menderita rasanya sembelit disaat hamil dibandingkan tidak hamil. Why? B’cause gak boleh minum obat sembarangaaaaaaan..... huhuhuhuhuuu..... #nangissekencang-kencangnya... Sangking gak tahannya gw minum larutan penyegar cap kaki 3, tapi tidak ngefek. Padahal pola makan tidak berubah, menu makanan yang gw konsumsi pun  tergolong sehat. Ada nasi+lauk+sayur+buah+susu hamil (kurang apa lagiiiiiii????)

Hari ke-7 ini bener-bener merasa tersiksa perut gw dan bikin pengen nangis dan marah. Karena tidak pup akhirnya gw muntah (tapi gak banyak, jadi menghasilkan sesuatu yang memuaskan, melainkan semakin terasa menderitanya). Lagi-lagi puasa terganggu... gak puasa gak selera makan, kalau puasa perutnya rasanya mau meledek.

Memang hamil 5 bulan, perut gw tergolong tampak kecil. Tapi gak begini caranya ya Allah perut gw harus kelihatan besar... T_T
Berikan perut hamil yang sehat dan berkualitas, kasihan bayi yang ada di dalamnya.
Hari ini gw mesti gunakan senjata terakhir buat mancing biar pup bisa keluar dari persembunyianya... hmmmmmm... Microlax, yah gw rasa dan semoga saja senjata itu ampuh mengusir kotoran-kotoran yang tidak berkepentingan di dalam perut.

Gw pengen sehat dan bayi gw juga sehat. Ya Allah kurangi rasa derita ini. Amin

0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates