Jumat, 03 Agustus 2012

رَبِّ هَبْ لِي مِنَ الصَّالِحِينَ
Ya Allah, Anugerahkanlah kepadaku (seorang anak) yang termasuk orang-orang yang saleh" (QS. Ash Shafat : 100)

Segala Puji Hanya untuk Allah SWT.
semalam adalah malam ke-3 gw merasa baby gw ada di rahim gw.... terharu #netesairmata
sejak 4 bulan lebih gw gak pernah rasa gerakannya chum, namun pada usia kandungan memasuki 5 bulan.. 
سُبْحَانَ اللّهُ وَاَلْحَمْدُلِلّهِ وَلاَ اِلَهَ اِلاَّ اللّهُ اللهُ أكبر
tidak ada kata yang dapat gw rangkai buat ungkapin perasaan bahagia dan haru... sejak tanggal 01 s/d 03 Agustus tadi malam... setiap sekitar pukul 10 s/d 12 malam, gw ngerasakan aktifitas yang baby lakuin di dalam perut. Subhanallah... maklum chum ini kehamilan pertama gw. seumur hidup baru kali ini gw rasakan hal yang seperti ini #huuhuhuuuuuuuu...

alkisah pertama kali gw rasakan gerakan si dede pada tanggal 01 agustus 2012 pukul 11 malam... ceritanya gw lagi baring-baring chum, misua di samping gw #lupa misua lagi ngapain... heheeee.. posisi baring gw tu telentang, tiba-tiba perut kiri gw ada yang seruduk dari dalam... Subhanallah... #kaget gw chum, seketika gw langsung ngasi tau misua... Misua seneng banget, bahagia dy chum, langsung misua pegang perut gw... gak lama itu baby gw gerak lagi, misua makin girang... lumayan lama gerakan baby gw di dalam chum...
rasanya itu beda banget... ada khasnya gitu chum, beda dengan angin yang berputar di perut. pokoknya rasanya bikin bahagia chum ^_^
bagi chum Ukhti yang sudah menikah dan hamil, chum busa rasakan seperti apa rasa baby melakukan aktifitas di dalam.. sebuah kebahagiaan yang tak terkirakan.
Moga Allah melindungi kita yah chum dalam keadaan sehat dan selamat,  Semoga juga amal Ibadah kita selalu di rahmati Allah SWT.

0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates