Kamis, 02 Desember 2010

♥ Training ♥


Jam 8 teng gw udah di Hotel Tarakan Plaza, ada laki-laki yang gw kenal dia tapi dia gak kenal gw (kali ya.. hiiiii) dengan cepat gw bilang…
“Mas, dari Tsel yaa?”
“iya”
“Saya ikut ya, semalam mba’ Sri suruh datang buat ikut pertemuan hari ini”
“oh, ayolah”
Ting-kiting-kiting… gw ikut dibelakangnya…gw lupa ni laki2 siapa nama…
Begitu masuk restourant kayan, wew ternyata sudah ada beberapa Custemer Service Tsel yang udah ngimpul termasuk mba’ Sri n dwi, tapi eka gak ada, pasti brmasalah lagi dengan bos di kantornya.. ya ya ya ya
Satu persatu mereka perkenalkan diri, akhirnya gw tau ntu laki2 siapa nama… namanya ntu Mursalim… ckckckckcckck
Orangnya kocak, gw kenal ma istrinya -> istrinya itu teman sekelas kk’ gw namanya Istiqomah… #bener dah tu nama ^_^

Yang baru gw tau lagi, pertemuan yang ini namanya “Training” #hedehh!!! maklumlah ga pernah ikut2 yang namanya acara kaya’ ginian… :p
Ini list nama-nama yang pada waktu itu ikut Training
Tudestivan (gw panggil dia Ka’ Ivan), Bahar Ali alias ka’ Bahar, Tri Rancoko alias Mas Anco’, Tri Wahyuningsih Utama alias mba’ Tri #kereta api ni nama chum!, Rudi Hartono alias Mas Rud (kasir tsel), Mursalim alias mas salim #ini ni lelaki yang ku temui di depan restourant kayan, Muhammad Saleh Nuru alias Mas saleh, Eka Endra Chasanah alias eka (yang bermasalah dengan bos di kantornya), dwi lesmediyarti alias Dwi # ternyata ini pacarnya Dayat, temen gw waktu SD dulu… xixixixixi, Kisworowati alias Kis (asal Semarang), Angga Wahyudi alias annga (tanggal lahirnya beda 1 hari sama gw ^_^), mba’ Sri -> gak tau gq nama panjang mba’ Sri… hehehehee end gw sendiri -> Norlaila alias Lala ^_^

Waktu ISOMA (Istirahat, Solat n Makan) CS tsel ngobrol, ternyata k’ Ivan n Mb’Tri mau resign dan sebeumnya ada beberapa CS n QS yang udah resign duluan… dan calon pengganti itu adalah lala #itu gw, angga, eka, dwi n kis… itu Inysa Allah, kalo kami lulus tes semuanya… ^_^

So’ ending yang sedih, mba’ Tri sampe bleweran nangis… gak tega mau pisah dengan sahabat2nya di CS tsel… pengen ikut nangis… T_T huuuuuuuuuuuu

0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates