Kamis, 02 Desember 2010

♥ Interview ♥


Lanjut cerita dari test psikotes…
Karena inget disuruh dan2, akhirnya gw dandang semampu gw.. tapi gak norak loh… ini hasilnya…
ini pertama kalinya dandan

Tapi masih pucet yaa, kurang lipstik.. hihihiih
Tanggal 30 Januari 2010, gw dateng ke Grapari Telkomsel, sebelumnya gw udah call2an dengan mba’ Sri… ^_^
Waktu sampe di Grapari ada sekitar 10 orang tempan kampus gw yang di panggil juga… cakep2, tinggi2, gede2, gak kaya’ gw sedikit kurcacilah dibanding mereka.. hihihihihihi.. tapi gw akuin, gw msh dikit beninglah *putih gitu kulitnya :p (marah dosa loh!!!)

Sama mba’ Sri kami semua disuruh ke lantai 2, ada receptionist yang manggil nama kami satu persatu. Kbetulan gw urutan ke-4 dipanggilnya… nervous gw, asli!!!!

Apa lagi pas nama gw dipanggil sm ntu recepcionist, rasa pengen pipis #hahaahaaaa,lebay deh!!! Tapi beneran
Pas dalam ruang pembantaian #cielah.. xixixiixxi
Ada 2 orang yang mirip malaikat ridwan chum… laki2 dan perempuan… wajah mereka dipenuhi senyuman indah ^_^ sedikit tenang gw…
Lalu Gw ditanya-tanya tentang seputar diri gw, bahkan gw disuruh jelasin siapa diri gw… #mampus!!!! Pengen rasanya liat cermin sekarang… takutnya muka gw berubah jadi keledai dodol…. :p
Tapi tenang chum, alhasil gw dengan do’a dalam hati, trus tarik napas panjang, berusaha semampu gw, yaa gw ceritain lah jati diri qw setau-taunya gw.. Alhamdulillah, bisaaaa…

Selain interview, ada yang namanya tes “Roll Play”… nah ini nih, yang gw g terlalu suka… di tes pake di bentak-bentakin… ^_^
Masih inget gw waktu roll play… yang perempuan tadi yang nge-tes… dia bilang gini
“Gimana sih mba’, HP saya udah berkali2 saya bawa kesini, kenapa tidak bisa juga di gunakan… ini Hape satu2nya” bentak si perempuan tadi sambil berdiri dan nyodorin gw hape tipe jadul #tepokjidat, tadinya perempuan ini kaya’ malaikan ridwan, kowq berubah jadi malaikat malik gini yah… aku yang bingung dan kewalahan, entah tiba2 gw teringat kata n kalimatnya Call Center waktu dulu pernah gw telpon pas ada masalah di kartu selular gw… dengan santai gw bilang.. #sok CS Call Centre
“Mohon maaf ibu, mohon kerja samanya, silahkan dudu… ada yang bisa saya bantu, oh mungkin ada kesalahan dari Henpon ibu mungkin, karena untuk sementara dari pihak kami tidak ada gangguan jaringan” bla-bla-blaaaaa…

Ending kata, setelah sekitar 1 jam gw di dalam dbolehin pulang… alhamdulillah… ^_^, gw cari mba’ Sri di TKP tapi g ada, gw biarkan saja… paling kalo gw lulus tes interview bisa dipanggil lagi untuk tes selanjutnya… ^_^
Cerita gw lanjut di Psikotes part II.

0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates