Rabu, 01 Desember 2010

♥ Test Psikotes ♥

ingat tempo doeloe... waktu awal-awal gw kerja di Tsel... ^_^
Rasanya begitu cepat chum… dan buat gw yang lagi nganggur gini, ini merupakan sebuah anugerah dan rejeki...الحمد لله......
Tanggal 29 januari 2010 ada telepon dari nomor 08121013xxx, tepat pukul 13:00 petang.. saat itu hari jum'at ^_^.. 
 "Dengan Norlaila, maaf saya Sri dari PT. Supraco, saya dapat nomor HP kamu dari Pak "M" di kampus. hari ini saya akan merekrut beberapa orang dari kampusmu untuk di tempatkan di Grapari Telkomsel Tarakan. ada tes psikotes di kampus jam 3 siang, ditunggu yaa"
glekkk!!! #telanludah ^_^#
"iya, Insya Allah.. terima kasih mba……" *sangking bingungnya,jadi lupa deh siapa nama mba' yang barusan nelpon. Segera gw menghubungi someone *ceileh… buat dijemput ke kampus…(kasian gak punya kendaraan)

“maaf lagi sibuk, kerjaan benar-benar gak bisa ditinggal, naek angkot aja ya?” #hedehh!!! tepokjidat…
usaha belom selesai, masih ada nomor teman yang lain yang bisa dihubungi n diminta bantuin buat antarin gw kekampus…
But… nasib memanglah nasib, semua orang pada sibuk, n tak ada yang bisa diminta bantu.. hiks!!! keputusan yang paling bulet adalah naek angkot..gggrrrrr… bukan gengsi sih gak mau naik angkot. Tapi… ntu buldog pak RT *yang sekaligus teangga deket.. kalo menggong-gong, amprett deh, bikin gua pucat kehabisan dara sekarung…hmmmmm.. belum lagi daerah rumah kos / rumah kotrakan gw yang jauh dari lintasan angkot #mampus gw.
Kalo ini bukan kesempatan, kalo aja gw udah punya kerjaan, pasti gw g bakal rela panas2 turun bukit(kebetulan rumah kos gw di atas gunung, hehheee), pasang wajah lebih garang dari si buldog, n g bakal gw nongkrong di TO disiang menjelang sore gini buat nunggu angkot yang 1 banding 10 yang bakal lewat…
Ntu Jam di kamar udah pukul 2 siang, cepat amat yaa ntu jam muternya. Pintu rumah gw buka sedikit, #celingak-celinguk liat keluar…#beharap si buldog lagi bobo siang dengan tenang.. hihhiihii… amaaan#pikir gw
Dengan langkah jalan tapi rada lari gw turun bukit… alhamdulillah, si buldog lagi bobo siang… ^_^
belum selesai chum perjuangan gw… ini angkot sudah jam 2 lewat 40 menit, koq g ada yang nongol sih… huaaaaahuaaaaa… emak! Bapak! Bantuin…

“Ya Allah, bantuin panggilin angkot ya Allah, ini kesempatan gw kerja” #do’a gw beharap ada angkot yang lewat…
Jrenggggg!!!! Do’a gw terkabul chum, gak sampe jam 2:45, ada angkot lewat… segera gw hadang n minta tumpangan buat di antar ke kampus… #ambil posisi duduk dekat jendela… ngadem dolo, minimal bisa ngurangin keringat gw yag dari td mengalir… xixixixixi

Jam 3 lewat dikitlah gw nyampe di kampus, syukurnya tes psikotes belum di mulai… jam 3 seperempat baru mulai.. sekitar 23 atau 25an orang yang ikut tes… lumayan banyak… gw inget waktu itu di kelas “B”. si emba’ yang jadi penjaga tes kenalin diri.. namanya sri #gw inget, ni cwe yang elpon gw tadi!
30 menit kemudian, ada interview, satu2 dipanggil ke luar kelas di interview… pas giliran gw…
“di kampus, kamu udah semester brp?” tanya mba’ sri
“Udah semester 5 mba’”
“Ip terakhir berapa?”
“3,5” # rada seneng dikit deh, kebetulan IP semester gw pd saat itu biru berbunga2..ceileh.. coba yang di tanya IP semester 1.. hihihihi.. malu gw..standart banget ^_^ !
“Besok jam 10-an ke Grapari telkomsel di Jl. Mulawarman. Saya tunggu yaa, tapi jangan kasi tau temen yang lain.. soalnya gak semua saya panggil ke sana”
“iya mba’”
“oia, satu lagi, besok dandan dikit yaa, soalnya mukamu pucat” Xixixixiixi, mba’ sri tew aje kalo gw lagi gu2p.. hihihihiihii… Lanjutan ceritanya di posting berikutnya yaaaa ^_^ di intervew
Ini pose gw sebelum pergi kekampus chum… ^_^ cikedot.....
 

0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates