Kamis, 11 September 2014

Baru ingat kalau ane belum upload cerita yang satu ini.. hehhe....
cerita weekend dibulan juni 2014 tanggal lima belas bareng keluarga besar ana.. (ayah, bunda dan yumna)
waktu itu pengennya ngajak weekend yumna ke luar rumah, tapi bingung mau kemana..pilih pantai amal rasa kejauhan, mau ajak main di tempat permainan ramayana yumna kadang sukanya cuma lari-lari, mau ketempat keluarga..bosen ahhh...
hari itu kita sepakati untuk weekend di rumah adat tidung sekalian nengok tanah kaplingan yang sempat di beli tapi suratnya belum kelar...hhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

gak mau pamer sih tapi gak apa deh!!! waktu itu ane pake baju baru *barunya gara-gara dijual gak laku, ya udah pake sendiri..hhheheeee
sedangkan misua ane suruh pake baju warna abu-abu (soalnya bosan liat baju hitamnya... hampir seluruh bajunya warna hitam...) sedangkan yumna kostumnya di sponsori oleh ummi (kaka ane satu-satunya, so dia adalah ka'mari)

jadilah sepakat kesana dengan bayar tiket masuk Rp 3000,- perorang
karcis / tiket masuk

ane gak tau, ini emang sunyi atau kami yang terlalu awal datang.. (ssstttt..ini perdana kami loh datang kesini, padahal ane asli anak tarakan..xixiixixixixi) *ndesssshh
tapi kami senang..dengan begitu bisa hunting foto di sana...hahahhahaaaaa...


ini nih beberapa penampakannya


rumah adatnya tu dibelakang chum

di kota tarakan, tempat wisata ini sering dijadikan objek fotograper atau yang mau nikah melakukan prewed disini... tapi karena ane dan misua bukan seorang fotografer yang handal..jadilah fotonya semua seperti kendit...hahhahaaaa








okeh..foto terakhir gak bingit ekspresinya yah...hahahahahhaa
ceritanya mau selfie..tapi yang di tengah lagi merasa gak nyaman dengan posisi, akhirnya pas jepret yah begitu deh... hahhahahaaaa

thanks udah mau ngorbanin telunjuknya buat scroll edisi cerita kali ini  ^_^

0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates