Senin, 08 September 2014

♥ aku ego dan ibu ♥


ane pengen nangis.. asli ane pengen nangis sejadi-jadinya,teriak sambil tersedu-sedu :(
tapi gak tau mau mulai tangis ini dari mana.. hhhhhhhhh...
ane tau dosa besar lagi menimpa diri ini... bukan! bukan chum.. ane gak ngelakuin perbuatan senonoh itu.. gak!!! ane gak zina.. tapi ini juga dosa besar...

gini loh kasusnya..
semalam ane habis sakitin hati nyokap chum!!! :(
gara-garanya kata-kata nyokap udah kebangetan sakitnya nusuk hati ane... *sakitnya tuh disini #megangdada
nyokap ngomel, untuk kesekian kalinya!!! dan kali ini nyokap lagi-lagi ngomel gak tau tempat... seandainya kalimat ini sopan "Buanglah ngomel pada tempatnya" pengen rasanya ane cetak pake printer tulisan tersebut di kertas putih dan tinta merah menyala.. habis itu dikasi icon muka sinis...lalu ane tempel lah itu tulisan di depan cermin..jadi pas nyokap mau ngaca, dia langsung ingat! "oh! ngomel mesti dibuang pada tempatnya" #gilakguwe

kembali kekasus ane yang bikin ane merasa lagi mikul dosa se besar kebo..berat!
seminggu yang lalu nyokap sempat minta belikan obat (antangin tablet, minyak urut GPU) plus minta dibelikan racun tikus.. nah ane tuh pelupa!! asli... ane lupa.. belum sempat ane kabulkan permintaan nyokan untuk beli obat seminggu yang lalu, nyokap kepengen makan sayur santan tapi gak mau ayam.. nah minggu malam senen pas lagi males masak, ane pergi beli sayur prasmanan di depan mesjid biasanya.. okeh singkat cerita karena lagi musim hujan sepertinya dagangan sayur prasmanan lagi sepi, banyak sayur kesisa.. penuh semua wadah dan lemari tempat makanannya..

waktu itu ane langsung ngeblank!!! ane bingun nyokap pesan apa yah? kayaknya sayur santan trus nyokap juga sempat bilang ayam... mata ane langsung tertuju di ayam kare (secara ayam kare kan juga pake santan yah chum, tapi ane lupa kalau nyokap bilang gak mau ayam, bukan pake ayam)hhhhhhhhhhhhhhhh..... #tamparbolakbalik

pulang ke rumah ngeliat makanan yang ane bawa (Kari ayam, sambel goreng tempe ikan teri, ikan kakap goreng kering).. ane siapin ke wadah2 (piring dan mangkok) ane hidangkan depan nyokap beserta nasi seperiuk (males salin di wadah nasi).. nyokap ngeliat makanan yang ane beli..
"Kau ini macam nda suka liat aku makan!" #Toeng, apa maksud?
"Aku tu pesan sayur santan, bukan kari ayam.. kalau warungnya dekat sini aja, bisa aku pergi sendiri. memanglah kau nda suka kalau aku pesan" #dheesss!!!! salah lagiiiii

"kemarin pesan obat aja lama betul, aku pesan obat itu bukan bercanda..tapi aku betul-betul sakit... dipesanin racun tikus aja nda dibelikan sampai sekarang... capek aku bersihkan kotoran tikus!!!.... ini lagi dipesanin sayur santan aja, kare yang dibelinya...aku tuh menghidari makan ayam..kau tu memang makanannya suka yang enak-enak aja..blaaa---blaaa---blaaaa............"

lo tau gak chum... waktu itu ane pas mau makan tepatnya lagi mangap mau nyuapin makanan ke dalam mulut...dengar nyokap yang buang omel di sembarang tempat akhirnya perut ane kenyang mendadak... ane pun naik pitam.. tanpa keluar sepatah kata ane langsung ngeloyor pergi, masuk kamar dan banting pintu...
sontak nyokap makin marah dan bilangin ane
"Nda' usah kau sombong betul, belum kau kaya sudah begini, bagaimana kalau kau kaya"

ane pura-pura gak dengar... au ahhhhhhh gelap!!! zzzzzzzzzzzzzzzzzzz...
malam itu disini (Baca. hati) ane lagi sakiiiit banget.. nyokap ngomelnya gak sudah-sudah... ane ini manusia, juga punya hati..yang kadang kalau terluka yah kerasa juga loh sakitnya... biar nyokap atau siapa aja yang ane sayang, kalau hati ane disakiti..yah tetap sakit..jangan mentang-mentang lo adalah orang yang ane sayang terus lo sakitin ane gak kerasa sakit...tetap!!! ane sakit #ngelusdada,ngusapairmata... T_T

yah begitulah chum..kasus ane sama nyokap...
mungkin ane jadi anak durhaka, tapi ane sadar.. ane juga manusia yang punya emosi, ane bukan malaikat, ane bukan bidadari yang sabar, ane manusia biasa yang berlumuran dosa...

ane sebenarnya pengen ngucapin ini ke nyokap


Tulus dari hati ane yang paling dalem.... Enyyaaaaaaakk #teriakgulingguling


0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates