Kamis, 27 September 2012

♥ Diam-diam ^_^

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Apa kabar chum? (senyum dulu baru diliat yah?) xixixixixixixixii.......

 


 


ada apa coba dengan gambar-gambar di atas? hehheeeee
yaa ni chum... sebenarnya itu adalah barang yang gw beli secara online (lagi OTW)
itukan ceritanya prepare buat my baby ^_^
nah, taulah kan chum, si ibu (emak gw) larang gw beli perlengkapan bayi untuk sekarang ini, walopun usia kandungan udah menginjak 7 bulan, tetap aja si ibu ngelarang gw prepare perlengkapan bayi... hiks!!!!!
" Pamali "#hedehhhhhhh.... itu alasannya

gw takut sold out chum, makanya gw beli... 
Insya Allah kehamilan gw sehat walafiat sampe anak gw lahir.... 
آمِيّنْ... آمِيّنْ... يَ رَ بَّلْ عَلَمِيّنْ



0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates