Rabu, 09 Maret 2011

♥ Salah Ucap


Lama gak nulis blog… soalnya lagi sibuk chum, sibuk di kantor juga sibuk dengan yang lainnya, mana tubuh terasa kurang Vit.. huft! Jadi otak semakin gak konsentrasi.
Selasa kemarin, aku telah membuat kesalahan besar yang gak ingin ku ulang kembali (trauma chum)… baru saja aku nyakitin persaan seseorang, baru saja aku membuat semangat hidupnya hilang.. kejadian ini seperti kejadian penuh tumpah darah.
Breifing pagi kemarin aku gak nyangka telah mengucapkan sesuatu yang benar2 gak aik untuk semua.. (OMG). Kejadiannya seperti in;;;
Seperti biasa breifing pagi dimulai jam setengah 8 teng, aku, team work CSR, Ibu S dan Pak A bergegas, sementara mba’ I tidak ikut… dan seperti biasa lagi, setiap breifing slalu saja nama kami di sebut satu persatu (seperti absen gitu) untuk menyampaikan keluh kesah, shar dan masukan untuk maslaah pekerjaan… dan pada saat itu aku di sebut dengan santai aku bilang.. “Oia, ada pesan dari mba’ I untuk masalah SLI, kalau bisa CS flowup lah untuk case pelanggan ke mba’ I, apakah casenya udah close atau belum? Soalnya kasian juga mba’I sering pulang malam dan bayanginlah kerjaannya cukup banyak, mana GK, mana komplen2 yang lain lagi”, tidak ada yang ngomong lebih agi dari itu, dan breifing pun tidak lama, jam 8 kurang 10 udah selesai breifing…
Namun hari ini, kalimatku yang cukup panjang dan jelas maksudnya itu telah menyinggung seseorang, yaitu ibu S, “I’m Sory mom”…. Ternyata ibu S tersinggng dengan kalimatku yang ini “Soalnya kasian juga mba’I sering pulang malam dan bayanginlah kerjaannya cukup banyak, mana GK, mana komplen2 yang lain lagi”.. btw bus way, Ibu S kan seruangan dengan mba’ I, otomatis kerjaan mereka kurang lebih sama dan bisa saling membantu… yang masalah Ibu S itu jarang pulang malam, dan ibu S ternyata bertanya2, “memangnya Mba’I kerjakan apa aja pulang sampe malam,?” Toeng!!!! Aku bingung dan jawab apa dunk! Dan aku taunya juga dari sang TL S, hmmmmmm….
Hari ini, aku baru nyadar lagi, ketika Ibu S bilang. “nah, aku aja bisa pulang cepat,sambil ativasi lagi”…
Ups… aku sebenarnya ingin bilang, tapi tetap malam kan pulangnya, jam 7 itu udah gak keliatan matahari kan chum??? (Kalau daerah tarakan-kaltim loh), lagi pula hari ini GK gak banyak, komplen berkas sedikit, pelanggan juga sedikit, trus ibu kerjajuga fokus tanpa gosip n ngoel2 di telpon, tanpa ibu gak liat majalah oriflame, majalah sofimartin, majalah savero, majalah tuperware, dan banyak majalah yang aku gak tau namanya, dan belum lagi ibu browsing liat2 barang2, souvenir, pakaian, dll…. Untuk hari ini ibu bisa tanpa itu, tapi apa tahan untuk dalam jangka waktu yang lama?
Ya Allah, berikan ketabahan dan kekuatan kepada Mba’ I dan berikan kesabaran kepada Ibu S… moga mereka bisa saling bekerja sama… ya Allah aku ingin sekali melihat merkea akur kembali.. ini semua gara-gara mulutku dan fikiranku yang tidak menatu… semoga besok sudah bisa lebih baik.. Amin..
Jam 7:48 PM tadi aku sempat telpon ke nomor mba’I untuk minta maaf, tapi sayang lagi veronika… aku hanya bisa sms dan berharap mba’ I baca dan mau reply sms yang ku kirim jam 7:57PM tadi..isi nya seperti ini :
Assalamu’alaikum,ww
Mba’I… mafin aku mba’… waktu breifing aku rasa ada salah ngomong mba’, aku gak nyangka rupanya Ibu tersinggung, harusnya aku ngomong pas gak ada ibu dan harusnya lagi aku ngomong Cuma ada au n teman-teman aja… maksudnya kemarin itu aku mau nolong mba’I karna selama ini kerjaan mba’ terlalu over (menurutku) apalagi sampe suami mba’ ngerjain mba’I sampe pulang larut, eh ternyata salah kaprah… Mbaaaa’I, aku minta maaf…Betul-betul aku minta maaf mba’… kalau ada waktu, balas yah mba’ smsnya.. aku gak tenang juga nah mba’… aku minta maaf banget mba’.. makasih sebelumnya mba’…
Sampai jam sekarang 8.49 PM, mba’ I belum juga balas sms yang ku kirim, moga ia mau balas…ya Allah...
aku hanya bisa berharap-harap cemas… dan semoga mba’ I tidak membenciku dan juga semoga Ibu S tak kesal padaku…. 

0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates