Rabu, 16 Maret 2011


rasa sayang-ku
hari ini calon misua marah lagi… gw buat salah lagi.. ya ampun! Pleas deh! Betengkar terus!!! Sebelum gw cerita kenapa ada perang lagi antara gw and him, gw pengen cerita pengalaman tempo doeloe dikit neh chum! Hehehehe….
Slama ini kan kalau gw punya pacar, pasti ortu nya deket ama gw terutama yang namanya Ibu gw pasti care banget! Nah dulu neh yah sebelum gw punya calon misua gw pernah punya pacar, ada 3 Ibu yang pengen jaidin gw mantu.. (hehehe, bukan GR, tapi ini kenyataan chum!)… tapi, yg satu neh asli chum gw deket banget ama Ibunya, sampai seperti Ibu gw sendiri and sampai gw putus sama anaknya pun dia gak benci gw, jadi gw en ibunya udah seperti anak en Ibu… yo wislah, mungkin karena gw n anaknya putus baik-baik, gak ada nyimpan dendam en gak terlalu banyak penyesalan, yah kita semua enjoy aja..jd gw anggap entu cowo seperti sodara, coz dia juga udah punya cewe’ (itu seh ngakunya, cewe’nya itu temen sekantornya)*** enggak chum! Gw gak cemburu, lah gw kan udah punya calon misua.
Nah, kaitannya dengan marah-marah calon misua gue gini pula ceritanya…
Si Ibu yg gw maksud dari cerita di atas tuh lagi sakit en masuk ruang ICU, lumayan gawat chum! Tekanan darahnya mencapai 220 per berapa gitu! tapi pas gw jenguk Alhamdulillah udah turuh 172/83, Gw kan Iba chum gimana engga’, gw aja sampe’ gak dikenalnya.. wuis-wuis-wuis…. Nah gw ke rumah sakit gak bilang dengan calon misua, pulang dari rumah sakit baru gw cerita kalau habis jenguk Ibu mantan gw… mampus!!! Si calon misua marah besar en nanya ke gw “Maksudnya apa jenguk orang tuanya”, weiks pertanyaannya bagai petir chum! Gw g tahan dengarnya, terlalu sadis rasanya… udah tau gw ksana jenguk seorang Ibu yang lagi sakit, eh dia malah marah… gw tau, dia pasti cemburu sama anaknya Ibu itu alias mantan gw, tp asli chum gw kesana karena sayang gw ke Ibu itu bukan anaknya. Pengen rasanya gw teriak kalau “Gw itu udah damai di sisi calon misua, gw gak bakal perpindah hati, en salah besar kalau harus cemburu dengan dia, toh dia tidak merebut gw dari calon misua gw…” gw harap si calon misua ngarti dah apa maksud kedatangan gw ke Rumah Sakit. Tidak ada maksudh, lagi pula mantan gw itu juga ngerti hubungan gw n si calon misua.
Gw udah bilang ke calon misua seandainya Orang tuanya fasih dengan bahasa Indonesia atau gw yg fasih bahasa bugis pasti gw care en akrab dengan orang tuanya… pan ini gara-gara miskomunikasi karena beda bahasa aja. Gw tuh sayang sama someone gak hanya someone nya aja tp juga orang tua en sodara-sodaranya. Gw suka menjain silaturahmi… beneran!!!
Kepada calon misua, lo harus percaya dengan ketulusan cinta n sayang gw… kalau lo ragu, cinta gw bisa pudar akibat amarah yang terasa tidak jelas walau kenyataannya jelas seh!

0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates