Senin, 23 Desember 2013

♥ Renang Part II

Assalamu’alaikum, Wr. Wb.
Alhamdulillah bisa ngepost hari ini.... *BukaFolderFoto :D

Banyak kisah yang terlewatkan, tapi ane berusaha mengingat kisah-kisah itu. karena  keterbatasan daya ingat ane, yah... cara asyik yang bisa ane lakuin adalah nyimpan kisah itu di blog ane.. *MulaiMerangkaiKata
OK sip!!!!

selasa 17 Desember 2013 lalu
Pa'cik irfan alias Paman (dalam bahasa Melayu - Malaysia) >>> adek Bapak ane datang bersama istrinya Kak Nor Lailah (lucu yah, si laki ane panggil paman, tapi si bini ane panggil kakak) :D *no Problem :-p .... alnjuuutt... juga bersama kedua anaknya yaitu Dalilah dan Daniah.
hampir delapan tahun kami tidak bersua.... sejak pernikahan kakak ane (Hj. Siti Qomariah). okeh-okeh, ane cuma mau cerita waktu mereka datang kami pergi berlibur ke Bais Hils.. tempat berenang :D dan yang pasti ane dan yumna kagak mau ketinggalan dunks!!!

jadilah hari selasa itu ane ikut, tapiiiii ane kerja... *masalah!!!!
tenang, ada satu cara. kebetulan jadwal ane ngajar hari selsa itu adalah pagi (jam pertama dan ketiga) nah pas istirahat jam setengah dua siang itu ane pulang, ntar kembalinya pas jam enam sore (Asyik gak di office ane?) heheheheheheheee
yang pasti ane ijin sama the 2nd big bozzz... jangan sampe ane se-enak perut ngatur jadwal kerja dendiri :D

baiklah... dan hasil kemping kami ke bais hils adalah....... *Jreng-jreng....


0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates